Klopp: Liverpool Harus Bermain Sempurna Untuk Mengalahkan Barcelona 4-0 Di Anfield

Klopp: Liverpool Harus Bermain Sempurna Untuk Mengalahkan Barcelona 4-0 Di Anfield

Liverpool harus memainkan permainan yang sempurna jika mereka ingin membalikkan keunggulan 3-0 leg pertama Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, kata manajer Jurgen Klopp.

Gol dari Luis Suarez dan dua gol dari Lionel Messi, memberi raksasa Catalan kemenangan yang nyaman di Camp Nou untuk mengambil keuntungan yang baik di leg kedua.

The Reds telah mendapat pukulan keras karena Mohamed Salah absen setelah menderita gegar otak dalam kemenangan vital Liga Premier Sabtu atas Newcastle United, sementara Roberto Firmino juga akan absen.

Namun Klopp meminta penggemar Liverpool untuk menciptakan suasana “pesta” untuk mencoba dan membantu tim tuan rumah.

“Sepertinya Anda harus menjadi yang sempurna untuk mengalahkan mereka, jadi kita harus mencobanya,” kata Klopp kepada media jelang pertandingan hari Selasa.

“Lakukan langkah demi langkah. Menciptakan suasana, menggunakan atmosfer itu dan merayakan situasi dengan sepakbola yang baik dan membuat pesta sepak bola.

“Itu mungkin dan sepertinya itu adalah pertandingan Liga Champions terakhir kami untuk kampanye ini, jadi mari kita rayakan dengan kaki kita, dengan paru-paru kita dan kita akan lihat apa hasilnya.

“Aku membayangkan tempat itu akan berguncang sebelum kita mencetak gol. Itulah yang saya harapkan. Kami tidak hanya harus mencetak gol tetapi kami harus menolak Barcelona mencetak gol dan itu tidak terjadi terlalu sering.

“Kami tahu tentang seberapa besar tantangannya, tetapi tim ini sangat luar biasa. Kita semua akan mencoba 100 persen tetapi itu tidak berarti itu akan berhasil.

“Begitulah kami selalu melakukannya dan itulah yang akan kami lakukan lagi. Dua striker terbaik di dunia tidak tersedia dan kami harus mencetak empat gol.

“Selama kami memiliki 11 pemain di lapangan, kami akan mencoba merayakan kampanye Liga Champions, baik untuk memberikan hasil akhir yang tepat atau yang lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *